Kamis, 05 Mei 2011

Proyek Bangunan PU CK Tak Miliki Papan Nama



# Penambahan Ruang BAPEDA

KAYUAGUNG – Proyek penambahan ruangan di BAPEDA Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang dikerjakan oleh Dinas PU Cipta Karya (CK) setempat, tidak memiliki papan nama sebagai informasi untuk mengetahui jumlah anggaran pembangunan proyek tersebut.

Pantauan di lapangan kemarin, proyek penambahan ruangan di BAPEDA tersebut diperkirakan baru tiga hari dikerjakan. Namun anehnya pada lokasi pengerjaannya tidak dipasang papan proyek sebagai informasi, sehingga hal ini terkesan tidak transpran terhadap dana yang digunakan dalam pengerjaan proyek tersebut.

Mengenai hal ini juga sempat ditanyakan langsung dengan pihak BAPEDA setempat selaku instansi yang saat ini lagi diadakan pembangunan penambahan ruangan baru, melalui Sekretarisnya, Makruf, saat ditemui di ruang kerjanya. Di mana dia mengatakan, mengenai proyek tersebut pihaknya tidak tahu apa-apa. Kerena proyek tersebut adalah miliki PU CK. “ Kita tidak tahu apa-apa, itu yang mengerjakannya pihak PU CK, karena kapasitas kami hanya dibangunkan saja,” katanya.

Dia mengatakan, pelaksanaan proyek tersebut saat ini dalam tahap pengerjaan, mengenai masalah tidak adanya papan proyek pihaknya tidak bisa berkomentar banyak. Karena hal tersebut wewenangnya Dinas PU CK selaku yang mengerjakan proyek tersebut. “ Untuk lebih jelasnya coba tanya saja dengan pihak PU CK yang mengerjakan proyek tersebut,” tandasnya. (don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar