Senin, 02 Mei 2011

Dewan Minta Sekretariat Tingkatkan Kinerja


KAYUAGUNG - Komisi I dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten OKI meminta kepada Sekretariat DPRD OKI untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam proses pelayanan yang maksimal, transparan, akuntabel, tepat dan akurat.
“Kami minta agar Sekretariat DPRD OKI untuk dapat meningkatkan kinerjanya,” kata juru bicara Komisi I DPRD OKI, Mulyana SP, pada sidang parupurna DPRD OKI, kemarin.
Menurutnya, hal tersebut dimaksudkan agar terjalin hubungan interaksi yang harmonis dan serasi. “Sehingga ke depan tercipta suasana yang kondusif,” katanya.
Komisi I DPRD OKI dengan Ketua Sudrono Asnawi ini juga melalui juru bicaranya memberikan apresiasi kepada Sekretariat DPRD OKI atas program anggaran tahun 2010 kemarin yang tertuang penyampaiannya, bahwasanya telah dilaksanakan semaksimal mungkin dalam rangka membantu memperlancar kinerja anggota DPRD Kabupaten OKI.
“Dengan segala kesungguhan kami haturkan apresiasi yang sempurna dan ucapan terima kasih atas kinerjanya selama ini,” tandasnya.
Sementara Ketua Komisi I DPRD OKI mengaku jika selama ini hubungan antara anggota dewan dengan Sekretariat DPRD OKI sudah berjalan dengan baik dan sempurna. Hanya saja, perlunya peningkatan kinerja tersebut lantaran tugas dari anggota DPRD OKI semakin bertambah menyusul banyaknya masukan dari aspirasi masyarakat yang perlu diperjuangkan.
“Ya setiap anggota dewan duduk di sini (DPRD OKI -red) kan wakil dari rakyat tentunya masih banyak aspirasi masyarakat yang perlu diperjuangkan,” kata salah satu putra terbaik di Kecamatan Pedamaran OKI ini tersenyum. (jix)

1 komentar: