Jumat, 17 Februari 2012

Jalan Santai dan Senam Sehat Semarak dan Sukses


KEGIATAN jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), yang bertepatan dengan HUT Harian Umum Ogan Ekspres ke 3 tahun, kemarin (17/2), berlangsung sukses dan meriah.
          Kegiatan tersebut diikuti sekitar puluhan ribuan peserta yang memadati lapangan Taman Segitiga Emas (TSE) Kayuagung, yang terdiri dari kalangan pelajar, warga dan seluruh dinas dan instansi jajaran Pemkab OKI. Pelepasan jalan santai tersebut, dilakukan langsung Wakil Bupati OKI, H Engga Dewata Zainal SSos yang didampingi GM Harian Umum Ogan Ekspres, Muntako BM. Dan diikuti ribuan pelajar dan masyarakat, serta kepala dinas/instansi/badan di jajaran Pemkab OKI.
          Usai kegiatan jalan santai, para pelajar dan masyarakat, tak terkecuali Bupati OKI, Ir H Ishak Mekki MM dan Ketua TP PKK OKI, Hj Tartila Ishak, serta Ketua KONI, H Muchendi Mahzareki SE, langsung mengikuti senam bersama yang dipandu para instruktur berpengalaman dari sanggar senam Ekspreso Palembang.
Walaupun terlihat agak kaku, namun nampak sekali keseriusan dan antusiasme semua peserta senam. Terbukti mereka meniru setiap gerakan demi gerakan para instruktur senam ini.  Pantauan Koran ini, Wabup OKI, H Engga Dewata Zainal SSos dan Sekda OKI, Ir H Ruslan Bahri MT, terlihat begitu semangatnya menggerakan kaki dan tangannya mengikuti alunan musik senam.
Di jajaran kepala dinas, badan dan bagian, seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Zaid Kamal SPd MSi dan juga Kabag Humas dan Protokol, Suhaimi AP MSi, walaupun agak bingung namun kedua pejabat ini cukup enjoy menggerakan tangan dan kakinya ke kanan dan ke kiri.
Berbeda sekali yang terlihat di jajaran pejabat aparat kepolisian dan Kodim 0402, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP H Surachman dan Kasdim Mayor Inf Dedi Kurniadi. Bila mereka sehari-harinya bertindak dan berprilaku tegas, dalam senam ini keduanya terlihat begitu gemulainya menggoyangkan pinggulnya, ini menunjukkan begitu antusiasnya mereka mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 3 tahun Ogan Ekspres dan Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati OKI ini. (to)

1 komentar:

  1. Salam kenal,

    acaranya seru sekali, semoga bisa bergabung kalau lagi main ke Ogan. Oiya sekalian nanya dimana tempat yang berjualan baju senam model terbaru di Ogan?

    tmksh dan sukses selalu

    BalasHapus